Selasa, 29 Januari 2019

               
                   Profil Jisoo BLACKPINK


Seperti sudah diungkapkan dalam Biodata Jisoo BLACKPINK diatas, Kim Ji-soo atau yang lebih dikenal dengan Jisoo adalah member BLACKPINK. Ia mengikuti audisi dan kemudian bergabung dengan YG Entertainment serta menjadi trainee sejak Juli 2011 ketika berumur 16 tahun.
Ia dilahirkan di Seoul pada 3 Januari 1995. Jisoo merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, dirinya mempunyai kakak seorang wanita. Jisoo diketahui pernah bersekolah di Yongho Middle School dan ia cukup terkenal disana.
Wajahnya yang cantik dan pribadinya yang ramah membuat Jisoo sudah populer dimata orang-orang disekitarnya sejak dari kecil. Jisoo diketahui pernah bersekolah di Yongho Middle School dan ia cukup terkenal disana.
Jika member BLACKPINK lainnya menjalani audisi untuk bergabung dengan YG Entertainment dari luar negeri, maka Jisoo adalah satunya-satunya member yang mengikuti audisi dari Korea. Seperti yang diketahui, Jennie BLACKPINJK diaudisi di Selandia Baru, Lisa mengikuti audisi di Thailand dan Rose BLACKPINK dari Australia.
Jisoo pertama dikenalkan kepada publik oleh YG Entertainment pada tahun 2012 melalui sebuah video teaser resmi yang dirilis oleh YG berjudul “Who’s That Girl?
Sama seperti rekannya se-grup, Jisoo juga sering muncul dalam beberapa proyek seperti video klip dan iklan. Jisoo BLACKPINK pernah tampil di video klip dari Epik High berjudul ‘Spoiler’ dan ‘Happen Ending’, kemudian tampil lagi dalam ‘I’m Different’ dari Hi Suhyun feat. Boby iKON tahun 2014.
Ia juga pernah membintangi iklan Samsonite RED bersama Lee Min Ho dan bersama iKONuntuk Smart Uniform. Tahun 2015 ia juga pernah tampil menjadi cameo dalam sebuah drama Korea bertajuk ‘The Producer’.
Beberapa Fakta Jisoo BLACKPINK
Belum puas dengan Biodata Jisoo BLACKPINK ? simak pula beberapa fakta tentang cewek cantik nan seksi ini :
  1. Lahir di Seoul, Korea Selatan
  2. Ia mempunyai saudara laki-laki dan adik perempuan
  3. Sudah populer sejak dari kecil
  4. Ikut audisi di YG pada usia 16 tahun pada Juli 2011
  5. Saat audisi membawakan lagu “I have a lover”
  6. Menjadi trainee sekitar 5 tahun
  7. Di konfirmasi sebagai member BLACKPINK ketiga pada 15 Juni 2016
  8. Pernah jadi cameo dalam drama “The Producer:
  9. Pernah menjadi bintang iklan berbagai produk
  10. Mampu berbahasa Mandarin dan mengerti bahasa Inggris
  11. Mewakili warna pink bersama Rose di BLACKPINK
  12. Pernah menolak bergabung dengan SM Entertainment
Demikian Biodata Jisoo BLACKPINK beserta Profil dan Fakta Jisoo BLACKPINK, semoga anda semakin mengenal member tercantik BLACKPINK yang namanya sedang menanjak dalam blantika musik dunia. Semoga bermanfaat. 
#thank for reading


Tidak ada komentar:

Posting Komentar